Preloader

MOMEN PERAYAAN HARI ULANG TAHUN RI KE 78 OLEH PESERTA DIDIK SMAN 17 SURABAYA

Kamis, 17 Agustus 2023, Indonesia telah memasuki usia ke – 78 tahun. Perayaan hari ulang tahun Republik Indonesia mengusung Indonesia maju dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78, OSIS SMANTASS JAYA mengadakan acara SEGER BUGER XI yang diikuti warga SMANTASS. Berbagai lomba diadakan dalam acara tersebut. Lomba untuk siswa antara lain lokasmara, tradisional, bola beracun, BSD, Sesorah, SELOW. Adapun lomba untuk guru antara lain masukan paku dalam botol, kelereng, makan kerupuk, balap karung dan bakiak.

Warga SMANTASS terlihat sangat antusias memeriahkan acara tersebut. Meskipun cuaca panas, warga SMANTASS masih bersemangat melaksanakan kompetisi secara sportif. Wali kelas juga turut andil dalam kompetisi tersebut Bersama dengan anak didiknya, hingga meraih menjadi jawarannya, berikut ini adalah pemenang lomba bola beracun perwakilan dari kelas X 2 di SMAN 17 Surabaya.

Untuk siswa – siswi SMANTASS teruslah berkiprah dibalik saka merah putih, namun tetap bersandar dengan untaian doa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Penulis : Mohammad Rafli Alfisyahr, S.Pd & Nur Haniyyah Muslimah, S.Pd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

If you Have Any Questions Call Us On 0318700717