Preloader

INOVATIF

Di era digital sekarang ini guru harus bisa mengimbangi dan melangkah maju untuk mengikuti perkembangan pendidikan untuk meningkatkan keprofesionalan dalam mengajar sehingga lebih menarik dan mampu berinovatif

 

MANDIRI

Manusia hebat adalah mereka yang mampu memotivasi dirinya sendiri tanpa harus diminta atau dipaksa orang lain. Berinisiatif sendiri berbuat baik menjadikan manusia kuat dan mandiri

 
 

Σ KREATIF

Pembelajaran yang disesuaikan dengan kondisi fisik pada jam tersebut dengan selingan humor dan tidak mengurangi isi materi.

 
FOTO KEPALA SEKOLAH PNG 01

Assalamu’alaikum. Wr. Wb.

Salam Sejahtera Untuk Kita Semua.

Selamat datang di website SMAN 17 Surabaya. sejalan dengan perkembangan teknologi industri 4.0 , website ini dibangun sebagai media informasi dan komunikasi sekolah, sehingga memudahkan mencari informasi tentang SMAN 17 Surabaya. Kualitas layanan yang merupakan salah satu misi sekolah, terbantu dengan adanya media website yang mengedepankan prinsip transparansi informasi dan perkembangan terkini sekolah.
Saya akan terus mendorong warga sekolah untuk berinovasi dan berkreasi, serta mengeratkan tali saliturahmi, kekeluargaan, dan kerjasama seluruh pihak terkait dalam membangun SMAN 17 Surabaya yang akan melahirkan generasi yang inovatif, kreatif, religius, dan akhlakul karimah yang berwawasan luas.
Saya mengajak seluruh civitas akademik SMAN 17 Surabaya untuk berkolaborasi mengembangkan sekolah nyaman, aman, dan menyenangkan bagi putra-putri kita dalam menuntut ilmu dan tetap mempertahankan serta mengembangkan image SMAN 17 Surabaya sebagai sekolah unggulan di Surabaya.

Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Elis Ristyorini, M.Pd

LULUSAN SNBP

Siswa Lulus Jalur SNBP

DEWAN GURU

Guru dan Tenaga Kependidikan Sekolah

Dra. SRI HARIJANTI

Guru Bimbingan Konseling

NUR FITRIAH, S.Pd

Guru Bahasa Inggris

GALUH PRAKASYTA, S.Psi

Guru Bimbingan Konseling

AGENDA

Informasi Agenda Sekolah

Ujian Satuan Pendidikan

USP-BKS SMANTASS TAHUN 2024 Ujian Satuan Pendidikan – Berbasis

Timinings: 07:00 - 12:00
Date: March 18, 2024

Join Now!

UJIAN PRAKTIK SMANTASS TAHUN 2024

   📢 Ujian praktik tahun 2024 diselenggarakan pada tanggal 📅 26

Timinings: 11.00-24.00
Date: March 1, 2024

Join Now!

GALLERY SEKOLAH

Kumpulan Foto Kegiatan Sekolah

ITS EASY, ITS BRILLIANT, IT WORKS!

1

Select A Course You Like And Explore It!

Once upon a time there was a thirsty crow he flew here and there in search of water.

2

Join A Seminar To Know More About It!

But he could not find water anywhere at last he reached in a garden where he saw a pitcher.

3

Get Enrolled And Start Better Future With Us!

Thirsty Crow should Call us at: 123-123-1234 to drink water asap before all seats are reserved.

ALUMNI

Kenangan Terindah Bagi Alumni

Rizky ilham arifin

Saya alumni 17 bangga dan bersyukur bisa menimba ilmu di smantass. Sekolah yang memberikan kesempatan mengembangkan potensi sehingga menjadi siswa yang bernilai bagi semua orang. Terima kasih Bapak dan Ibu guru dan semua karyawan yang telah memberikan ilmu dan membentuk karakter sayaserta sehingga kita teladani kedepannya

Rizky ilham arifin

Tetap jaya Smantass ku!

Nama : Iqbal Adam Umri Kelas : 12 Mipa 5 Perguruan tinggi : Unesa Prodi : S1 Teknik Elektro Selama bersekolah di Sman 17 Surabaya atau smantass, saya sama sekali tidak menyia-nyiakan 3 tahun masa sekolah menengah atas. saya bisa dangan bebas mengeksplor diri dan berkembang dengan lingkungan, sarana prasarana serta dukungan yang selalu memenuhi kebutuhan saya, guna mencapai mimpi. Tetap jaya Smantass ku! Smantass dilawan sakti!

Iqbal Adam Umri

Berita Sekolah

Infromasi Kegiatan Sekolah

If you Have Any Questions Call Us On 0318700717